Kamis, 01 Januari 2009

PESAN

penasaran yang menggelayuti relung hatiku
dapatkah kau mengikrarkan rindu
keinginan yang datang melintas
jadi warna tinta sajakku

bila saja bisa kulihatmu lagi,
jawaban atas bahagia tak terperi
adakah setalian kehangatan
pengikat antara kita agar selalu terasa satu jiwa

damai yang merasuk hatiku kan hanya terasa
apabila aku hadir disana
haruskah kepak sayap terhenti saat kau telah menghilang pergi

aku ingin kita semua saling tahu
tentang apa yang tersimpan di hatiku
dan jika sajakmu telah kupahami
terngiang kini menjadi irama hatiku
di setiap langkah

bukankah ku telah belajar darinya dalam menghargai adanya rasa?
tak ingin kau ajari aku jadi petir,
aku cukup jadi tunas
meski kecil lemah esok kan indah

pinta yang terus menyala dalam hatiku ini hanyalah satu:
aku ingin bertemu...

1 komentar:

Ussi mengatakan...

pesan untuk Anggi:

yang paling bikin penasaran sayah itu...kok aku ga pernah bisa nebak kepada siapa kamu bikin puisi. Cewek ato cowok. Heheh. Tauk ah.

udah mulai UAS Nggi?