Kamis, 29 November 2012

Dirigenku, Melodiku, dan Awan di langit pagi


Dirigenku,
Aku tahu,
Kau masih asyik memainkan melodimu dengan bintang yang kaugenggam.

Kau pun tahu,
bahwa aku juga sedang belajar bernyanyi disini.
Seperti apa yang kauajarkan selama ini

Dirigenku,
Aku masih menunggu
hingga lagu itu berakhir
dan bintang itu terbang ke langit.

Aku ingin kau tahu,
melodi yang kumainkan ini,
adalah gita yang membahana diangkasa...
Akan kita persembahkan pada awan yang berarak
Demi hari esok yang cerah.

Dalam penantian ini,
aku tak akan berhenti berlatih, dirigenku...
Ingin kutunjukkan padamu
inilah bahanaku!
inilah geloraku!
segala melodi yang terangkai nuraniku

Dirigenku,
Kau adalah pemimpin terbaik bagi orkestra ini.
Dan aku yakin,
langit hati akan selalu pagi
jika kau memimpin seluruh darahku menggemakan lagu ini.

Dirigenku,
aku masih menunggu
disini
sambil terus berlatih bernyanyi

Tidak ada komentar: