Senin, 25 Januari 2010

Explosive

Tentang hati yang tak tenang
dan bayangan masa masa silam
kemana jernih berpikir
kian berdebat tuk satu menyingkir

Ingin kupecahkan satu persatu
tebing es ini
dia menjulang terlalu tinggi
dengan kenangan memalukan terekam didalamnya
Rasanya aku mau gila
setiap kali terngiang hujam cercanya

***

Bolehkah kunyatakan - walau dia tak tahu?
sudah 1000 puisi yang menyatakan bahwa dia selamanya mencintaiku
Tapi terlalu lebay itu semua
Itu tak berlaku bagi perasaanku padanya

Siapa bilang cintamu baru akan kurasakan jika kamu tiada?
Itu pernyataan paling bullsh** yang pernah aku dengar darimu, jalang
Justru tanpamu aku bebas
Aku bisa menjadi siapapun yang aku mau
Tanpa terkekang otoritasmu

Pergilah sayang, aku bisa keracunan bila terus melihatmu

5 komentar:

gum mengatakan...

maap, numpang tanya. itu yang jadi tagline blognya lagunya siapa ya? saya sering denger di radio, tapi nggak tau yang nyanyi. tengkyu :D

angiepritha mengatakan...

iya sama... saya juga nggak tau itu lagunya siapa.... saya bener2 kepincut sama lagu itu, sering saya dengar di radio. sudah saya coba googling buat nyari lagu itu tapi nggak ketemu... pokoknya yang nyanyi cewek.

gum mengatakan...

hehe, bener. saya biasa denger di kosmonita, tengah malem.
sejak pindah ke jakarta udah gak pernah denger lagi.

angiepritha mengatakan...

wah, pernah di malang juga ya...? iya, saya meskipun anak muda tapi seneng denger kosmonita, hehehe.... sekarang udah jarang saya denger di kosmonita, entah kenapa...

gum mengatakan...

saya asli malang. tapi sejak 2008 kemarin nikah dan tinggal di jakarta :)

udah coba kirim email ke mereka, tapi nggak nyampe. kirim msg lewat ym juga nggak dibales.

ok, deh. kalo nanti akhirnya dapet info tentang lagu itu, kabar2 ya :)

gum
http://tiyangsae.wordpress.com