Senin, 18 Maret 2013

Sabtu sore di tahun 2004

Dirigenku,
ini.... materi baru untuk recital besok selasa?
Aku harus membuatnya menjadi bossanova?
Baiklah, aku bisa!
Karena aku dibawah pimpinanmu
dan aku bangga dengan itu

"So no one told you life was gonna be this way
Your job's a joke, you're broke, your love life's DOA,
It's like you're always stuck on the second gear
when it hasn't been your day, your week, your month, and even your year, but

I'll be there for you,
when the rain starts to fall
I'll be there for you
like i've been there before
I'll be there for you
cause you're there for me too...."
(I'll be there for you, The Rembrandts)

Kau palingkan aku ke dinding lorong itu
ketika kau menghirup angin barat laut,
dan aku melihat layang-layang putus terlempar ke tenggara

Sabtu sore di tahun 2004 yang diam di satu sudut ruang hampa.
dan kepulan asap teh yang membumbung ketika aku mengingatnya.

(tentang mikrolet yang berhenti, lalu-lalang orang-orang, aroma gorengan, deru-deru debu, dan buku kursus yang kupandang sembari menunggu angkot berjalan.)


Tidak ada komentar: