Senin, 03 November 2008

JALAN IMPIAN

Penantian ini seakan tak berujung
tak pernah jelas kapankah kau akan hadir
kau datang bagaikan kilat yang kemudian pergi sangat cepat

lalu kini kau ada dimana? sampai kapan aku harus berharap
sampai kapan aku harus berdebar

dikala kereta kencanamu melewati jalan impian,
aku berdiri untuk cinta
menghormat untuk kedatangan yang kunanti selalu

aku hanya bisa melihat wajahmu dari jauh
berusaha merekam wajahmu di balik kaca
agar kenangan bisa kujaga

aku ingin melihat lebih jauh lagi, hingga menembus lembaran syaraf terakhir
untuk tahu dimana peluhmu berceceran
saat kau mencari kehidupan

bolehkah sebentar saja kujabat tanganmu?
sambil membaca doa untuk kita saat lahir dulu
hanya itu yang aku mau...

bintang bersinar yang kugenggam di tanganku
selalu memantikkan serpihan cahaya keinginan
sinarnya mampu menembus tulang rusukmu
dan membuatnya seindah mawar

mawar yang melambangkan indahnya cinta
tulusnya rasa
dan aku hanya ingin memberimu sebentuk bahagia.

3 komentar:

Ussi mengatakan...

yo...
jarang apdet lagi yoh?
Ni kukasi alamat blog barukuuuh..
*tiuuung*

nyazz mengatakan...

yosh, nai-su!

bagus lah..serasa di tepi pante..sante..

eh entah de ini login pake akun blognya sapa..Ussi

Ussi mengatakan...

well oh well, virus 'blogger yg lebih suka gonta-ganti skin daripada posting' mulee menggerogoti anda.

di blogskins lebih muantap. Yakin.