Minggu, 26 Oktober 2008

AKU MASIH MILIK SMANAWA: nyanyian MaBa kangen SMA

sekitar 500 meter dari peraduanku
berdiri sebuah bangunan yang menyinarkan cahaya rindu
itulah SMANAWA, batu pijakan awalku untuk menjadi calon guru
aku kini telah pergi menjauh dari tempat itu
ke tempat guru-guruku menuntut ilmu dulu

diantara tugas-tugas yang tak tahu selesainya kapan
dan dosen-dosen yang memberi terlalu banyak beban
aku hanya bisa merintih perlahan
merapuh diterpa cahaya kerinduan

kucoba melangkah kembali kepada pelukan SMANAWA,
tapi yang aku rasakan hanyalah hampa
karena semua kawanku telah tak ada
mereka kini sepertiku, menjadi mahasiswa
dan aku tak selalu tahu dimana mereka

SMANAWA, aku masih ingin mengabdi padamu
tapi caranya bagaimana aku tak tahu
selama ini tetap kujaga ukhuwah dengan para guru,
dan aku bersyukur mereka terus mengingatku

bagaimana caranya agar aku dapat kembali kepadamu...
karena aku merasa masih menjadi milikmu

1 komentar:

Admin mengatakan...

hehehehe ternyata mau juga anak smanawa jadi guru?
maju terus deh...........
doa p Budi besertamu