Kamis, 23 Oktober 2008

9 JANUARI 2007

Bila dalam setiap jengkal penantianku
Tiada firasat-firasat menghantui
Dan di luar selubungku tak ada yang mencium bau itu
Akan lancar segalanya,
Sebelum kurusak sendiri atas pembahanaanku...
Awang awang pada khayalan
Yang mengarah pada kenyataan

Aku percaya!
Bila aku selalu mengingat jejak-jejak kakiku
Kemana saja ia mengarah
Dan tanaman apa yang tertumbuh diatasnya
Maka aku bisa mengerti harus apa aku hari ini
Dan semua harus baik baik saja
Tanpa ada firasat dan curiga
Semua berjalan sesuai apa yang kukata
Ketahuilah.....

Mencoba untuk menangguhkan segalanya
Melupakan seikat mawar di tasku
Memusatkan segala tenaga pada lawan yang akan menyerangku
Mengenyahkan gigil yang menusuk tubuhku
Karena pemikiranku sendiri
Saat aku nanti harus menghadapinya






Kamar, Januari 2007

Tidak ada komentar: