Kamis, 23 Oktober 2008

BOLEHKAH AKU INGIN?

Andaikan aku mampu membawamu melalui garis-garis kehidupanku
Mungkin kau akan mengerti
Mengapa aku berani berkata seperti itu
Sebuah permintaan yang belum sekalipun terucap manusia manapun
Dan belum ada yang tertepuk untuk sudi memikirkannya
(berarti aku yang pertama kali melintaskannya di pikiran dunia. Hore.)
tapi karena orang tidak mau berjalan lebih jauh untuk melintasi manuver yang membentang di ladang nurani
mereka keburu berkata ‘kontra!’
sebelum tahu apa yang tersirat dalam rencanaku
saat kuajukan inginku itu
akan aku adakan pertemuan di hari kulminasi
untuk membahas betapa inginnya aku akan ‘hal itu’
sehingga kau tahu dan pihak kami memberikan senyuman berbunyi ‘setuju!’
Betapa hebat-MU Ya Rabb! Sempat Kau tanamkan dalam syaraf yang mungil ini, sebuah pemikiran untuk keinginan yang maha dahsyat!

Kamar, Oktober 2007

Tidak ada komentar: