Kamis, 23 Oktober 2008

HARI ITU MEMBERI AKU JAWABAN

Ternyata beginilah rasanya padamnya api sebuah pinta
Ketika segala ratap berbau harap kini menyatu dan jadi nyata
Aku merasakan telah selesainya sebuah kisah cinta
Seiring diaraknya aku ke tempatku semula
Semua menepuk bahuku seraya berkata
Lagu baru pengiring langkahku kini telah tercipta
Dan ketika esok aku melihat wajahnya
Negeri cinta itu telah berubah menjadi ruangan hampa
Sambil dalam hati aku bertanya
“apakah benar cinta yang dulu penuh kini tinggal seperlima??!”
ketika kisah dalam diaryku sempurna
itulah tanda-tandanya
seekor ‘garfield’ di layar kaca
mengawali langkah baru jiwa pecinta
yang tak surut ditelan gulita

Take a look at me now
There’s just an empty space
There’s nothing left here to remind me
Just the memory out your face
Take a look at me now
There’s just an empty space
But the way to you
Is all I can do?
And that’s what I’ve got to take..
(Against All Odds, Mariah Carey)


XII IPS 3, Oktober 2007

Tidak ada komentar: