Kamis, 23 Oktober 2008

BERSANDAR DI KERETAMU

Bersandar di keretamu memperbaiki
Untaian nada memukul hati
Biar kenangan jadi nyanyian
Biar derap jadi talian harap

Bersandar di keretamu yang menanti
Permata hati sang bertiga untuk dipeluk lagi
Biar kugemakan shayne ward dengan stand by me
Biar kau dengar dan kau ikut menyanyi

Aku ingin kau mengerti
Aku inginkan berkali-kali
Tapi sekalinya kau memberi
Khayalan dan mimpi terbang dan pergi

Bersandar di keretamu aku bernyanyi
Sesendu haru biru stand by me
Tanpa kau ketahui 
Yang selama ini terjadi dalam hati
Tanpa aku sadari
Sekembalinya sang permata hati
Sepulangnya aku dari tempat ini

Sepanjang jalanmu kau dentingkan nada hati...

will you stand by me...
hold on and never let me go
will you stand by me
with you I know I belong
when the story gets told...

XII IPS 3, November 2007

Tidak ada komentar: