Rabu, 15 Oktober 2008

AKU DATANG....

Aku bertahan dan tetap tegar
Walaupun aku sudah begitu lemah
Dan seluruh dunia tahu
Aku pasti akan kalah

Aku terus berpegang
Walaupun peganganku rapuh
Dan seluruh dunia tahu
Aku pasti akan jatuh

Aku terus berjuang
Walaupun aku selalu gagal
Dan seluruh dunia tahu
Aku akan gagal lagi

Tapi aku ingin setegar karang
Akan kubuktikan aku ini ada
Selemah–lemahnya orang sekarat
Setidaknya aku masih punya kekuatan
Yaitu hatiku yang masih terus berdoa
Ia ikut berjuang
Ia membantuku meraih apa yang kuinginkan

Aku yakin,
Seribu pintu akan terus terbuka
Allah masih sayang sama aku
Jalan takkan menghilang
Kemenangan itu akan kudapat
Walau tiada lagi yang membela aku disini

Sudah tiba waktuku untuk memperjuangkan
Apa yang aku inginkan sejak lama
Mereka tidak ingin melihatku meraih apa yang aku inginkan
Dan mereka tidak akan pernah memberi apa yang kuinginkan
Maka aku akan memperjuangkannya sendiri,
Dengan tanganku ini

Dimana ada keinginan disitu ada jalan
Karena itulah keyakinan

Allahu akbar!

X-3, November 2005

Tidak ada komentar: