Rabu, 22 Oktober 2008

PERSAUDARAAN KITA

Ditengah padang rumput terhampar luas
Berdiri aku,
Sekuat-kuatnya kakiku
Menatap kearah birunya langit
Inilah senyum termanisnya tahun ini

Aku bersyukur pada Allah
Yang telah memberi kesempatan pada langit-Nya ini
Untuk tetap tersenyum ceria
Saat sang hujan kerap bertandang

Dan aku patut mensyukuri
Aku masih bisa berdiri
Tegar menatap langit
Memekikkan takbir sekuat-kuatnya

Diterpa angin mengalun lembut
Kunyanyikan lagu tentang persaudaraan
Antara kita semua
Ingatlah kita akan selalu bersama
Dalam ukhuwah terindah ini

Aku menyayangi kalian,
Aku menghargai kalian,
Aku saudara kalian

Ukhti fillah, rokhimakumullah
My sisters yang sangat sangat aku cintai karena 4JJI
Dengarkanlah aku bernyanyi
Sebuah lagu, tentang persaudaraan
Untuk kau maknai hari ini
Dan ingatlah selalu

Jiwaku adalah persaudaraan dan kekeluargaan oleh ikatan hati,
Maka akan kupertahankan ukhuwah ini

(Now it’s time to yell my favorite sentence)
ALLAHU AKBAR!!!!!!!!!!!!

Ruang komputer, November 2006.

Tidak ada komentar: