Rabu, 22 Oktober 2008

JANJI

Aku berjanji pada diriku sendiri bahwa......

aku memang mencintainya,
tapi aku bisa memegang kendali saat aku terbuai dalam kegilaan cinta
aku memang selalu melamunkannya,
tapi aku tak mau mengejarnya sampai ke ujung dunia sekalipun
aku memang menyukainya,
tapi bukan berarti aku meniru semua yang dia lakukan....
aku memang bertekuk lutut dihadapannya,
tapi tak berarti aku ingin mendekatinya dari hati ke hati
aku memang ingin memilikinya,
tapi aku tak bermaksud mengambilnya lalu membawanya pulang ke hidupku
aku memang suka memandanginya dan semua barang2 miliknya,
tapi bukan berarti aku ingin menyentuhnya
aku memang jatuh dalam peluknya,
tapi bukan berarti aku selalu ingin berada disampingnya

Memang aku menginginkannya....
Tapi akan kubiarkan ia bebas, sebebas merpati....
Karena aku bukan untuknya!

XI IPS 1, Oktober 2006

Tidak ada komentar: